Desain Orlando merupakan hasil penggabungan MPV dan crossover. Orlando hadir dengan garis atap (roofline) yang rendah, grille terpisah, dan logo dasi kupu-kupu.
MPV ini menawarkan kepraktisan mobil 7-seater, fleksibilitas interior dan ruang kargo yang besar. “Kami percaya Orlando tidak hanya menawarkan value for money yang bagus tetapi juga kesegaran,” kata Wayne Brannon, President & Managing Director of Chevrolet Europe. “Saya yakin Orlando akan menarik banyak pelanggan baru bagi Chevrolet.”
Dengan jok baris kedua dan ketiga terlipat ruang kargo yang ditawarkan Orlando mencapai 1.499 liter, terbesar di segmennya, klaim Chevrolet. Sementara jika hanya jok baris ketiga yang dilipat, tersedia 856 liter.
Jok baris kedua dan ketiga dapat dilipat rata, baik secara individual atau bersamaan. Jok baris kedua dapat didorong-dan-dilipat untuk memberi akses kepada para penumpang baris ketiga.
Chevrolet Europe akan menyodorkan 1 pilihan mesin bensin dan 2 mesin diesel. Semua mesin terpasang melintang dengan 4-silinder, DOHC, 16-katup, teknologi multi-point fuel injection dan commonrail diesel.
Mesi n 1.8 liter memproduksi tenaga 141 hp pada 6200 rpm dan torsi 176 Nm pada 3800rpm. Kecepatan maksimal Orlando ini 185 km/jam. Emisi CO2 172g/km dan Konsumsi bensinnya 13,8 km/liter.
Sedangkan versi diesel memiliki kapasitas mesin yang sama, 2.000 cc. Lontaran tenaga dan torsi versi pertama 163 hp pada 3800 rpm dan 360 Nm pada 2000 rpm. Versi berikutnya 130 hp dan 315 Nm, pada rpm yang sama.
Kecepatan maksimal Orlando 130 hp mencapai 180 kpj. Sementara Orlando 163 hp bisa menembus 195 kpj. Emisi gas buang dan konsumsi bahan bakar keduanya 159 g/km dan 16,64 km/liter.
Orlando versi produksi akan dipamerkan di Geneva Motor Show 2011 dan diproduksi di Korea Selatan.
0 comments:
Post a Comment